Selasa, 29 Januari 2013

Bergaya Dengan Rambut Keriting, Kenapa Tidak?

Rambut keriting menjadi musuh tersendiri bagi sebagian wanita. Tapi jangan khawatir, kini rambut keriting memiliki tempat tersendiri dalam dunia fashion. Berbagai perancang mengaplikasikan rambut keriting untuk membantu rancangannya agar terlihat lebih unik.
Salah satu perancang yang mengaplikasikan rambut keriting dalam fashion shownya adalah Ivan Gunawan.

Pada Jakarta Fashion Week tahun lalu, semua model dirias dengan rambut keriting lebat menyerupai gaya rambut Michael Jackson saat awal kemunculannya di dunia musik.
Perawatan rambut keriting memang sedikit lebih rumit dari rambut lurus. Tapi kelebihannya rambut jenis ini membuat Anda terlihat lebih feminin.

Anda cukup membekali diri dengan trik tertentu agar bisa memberikan tampilan yang menarik pada rambut keriting Anda. Salah satu gaya rambut yang tepat bagi rambut keriting adalah sexy effect.
Sexy effect dapat memancarkan keindahan rambut keriting yang terurai. Tapi terdapat kelemahan pada rambut keriting dengan menggunakan gaya ini - karena rambut keriting lebih rentan dibandingkan dengan rambut lurus.

Tapi jangan takut, Anda tinggal mengikuti tips di bawah ini dan Anda pun akan mendapatkan tatanan rambut yang indah. Oleh karena itu, ikuti tips berikut:
  1. Jangan terlalu sering mencuci rambut. Keramas dapat dilakukan 2 hari sekali, agar kelembaban rambut tidak mudah hilang.
  2. Untuk menambah kelembaban rambut, gunakan kondisioner pada ujung-ujung rambut tanpa dibilas.
  3. Gunakan deep conditioner (kondisioner rambut dengan konsentrat tinggi yang mampu melembapkan rambut hingga batang kulit paling dalam) setiap kali selesai mencuci rambut. Lakukan juga perawatan deep conditioning 3 minggu sekali.
  4. Agar rambut menjadi kuat, gunakan masker rambut seminggu sekali.

Sumber : http://fashion-beauty.ghiboo.com/bergaya-dengan-rambut-keriting-kenapa-tidak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar