Senin, 11 Februari 2013

PERSEKA Resmi Kontrak 3 Pemain Asing

KAIMANA - Perseka Kaimana akhirnya resmi mengontrak 3 pemain asing, untuk memperkuat skuad Perseka, si Burung Rajawali dari Pantai Selatan, pada musim kompetisi Divisi Utama 2013/2014. Ketiga pemain asing tersebut, masing-masing, Baba Pierre, Gwos Jean Daniel dan Batang Calvian. Baba sebelumnya bergabung dengan Persik Kediri, Gwos dari Persikudus, dan Calvian sebelumnya memperkuat Persija dan Persebaya.

Sementara dua pemain lokal lainnya, juga dikontrak sama yakni Ino Imbir, yang sebelumnya bergabung dengan Perseman Manokwari, Al Massi Ode, yang sebelumnya bermain di PSMS Medan. Bupati Kaimana, Drs. Matias Mairuma, yang juga merangkap sebagai Ketua Umum Perseka, dalam pandangannya mengatakan, kehadiran para pemain asing dan pemain lokal yang sudah dikontrak Perseka, diharapkan ke depannya, dapat memberikan motivasi dan menjaring pemain baru dari putra-putra terbaik Kaimana, sebagai pemain Perseka Kaimana, terlebih mereka yang datang dari kampung-kampung yang memiliki talenta tetapi tidak punya kesempatan.

Kehadiran 3 pemain asing ini, diharapkan memberikan dampak positif bagi persepakbolaan Kaimana ke depannya. Kita berharap juga dengan kehadiran mereka, dapat melahirkan generasi-generasi Perseka yang baru, dalam rangka untuk mengharumkan nama Kaimana, baik di ajang laga persepakbolaan nasional maupun internasional, harapnya.
Sementara Pelatih Perseka Kaimana, Armand Mial, mengatakan, jelang laga Divisi Utama Perseka terus mempersiapkan diri, menghadapi laga tanding maupun tandang. Dia sangat optimis dengan kekuatan yang ada, dapat memenangkan pertandingan di laga Divisi Utama dan memiliki peluang untuk masuk ke ISL. Pola yang dimainkan akan diubah sesuai dengan pola pertandingan nantinya. Pola dasar 4-4-2 akan menjadi pola tetap Perseka. Ada juga pemain yang diunggulkan untuk dapat menghantarkan Perseka masuk ISL, tegasnya.
Perseka pada Kamis, 14 Februari mendatang, akan berhadapan dengan Persibul Buol dan 17 Februari berhadapan dengan Persigo Gorontalo di Stadion Triton Kaimana.(nic)

Sumber : http://www.radartimika.com/index.php?mib=berita.detail&id=7669

Tidak ada komentar:

Posting Komentar